Mayat yang terbungkus sarung di Pamulang ternyata adalah penjaga warung asal Hongaria yang diduga membunuh saudaranya sendiri

banner 468x60

TANGERANGNEWS.com-Identitas jenazah pria berbalut sarung yang ditemukan pada Sabtu 11 Mei 2024 di kawasan perumahan belakang RS Buah Hati, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel (Tangsel) akhirnya diketahui.

Korban diduga seorang pria berinisial H yang menjaga warung Madura di Jalan Lempar Cakram, RT02/06, Desa Benda Baru, Kecamatan Pamulang.

banner 336x280

Ponco, Sekretaris RW 06 Kelurahan Benda Baru menjelaskan, pasca ditemukannya jenazah pada pukul 23.00 WIB, banyak polisi sekitar 50 orang yang datang ke booth Madura.

Ia rupanya baru mengetahui H merupakan korban pembunuhan dengan pelaku berinisial F yang merupakan sepupu korban.

“Mereka bersaudara, sama-sama jaga warung Madura di sana. Pelakunya sepupu korban, saya tidak menyangka,” ujarnya saat ditemui TangerangNews di lokasi, Minggu, 12 Mei 2024.

Ponco mengaku belum mengetahui detail motif pembunuhan tersebut. Namun berdasarkan informasi yang beredar, ada dugaan ada masalah pada waktu penjagaan stand.

“Tentunya bisa ditanyakan saja ke polisi yang bisa memberikan keterangan lebih lanjut, itu saja yang kami tahu,” ujarnya.

Menurut Ponca, pelaku dikenal dan rajin salat berjamaah di musala dekat lokasi. Sementara itu, dia tidak tahu banyak tentang keseharian korban.

“Saat penjaga RW membeli kopi dan air isi ulang, mereka sering bertemu dengan pelaku (F). Namun jarang bertemu dengan korban (H) karena bergantian menjaga warungnya,” tutupnya.

Dini, warga sekitar, mengatakan saat dibawa ke lokasi kejadian, pelaku terlihat tertunduk dan menangis saat dimintai keterangan oleh polisi.

Sebelum pembunuhan terjadi, penjual es kelapa di samping warung Madura kehilangan parangnya. Ternyata pelaku mengambil parang untuk membunuh korban.

“Saat polisi dan pelaku olah TKP, ternyata parang yang digunakan untuk membunuh itu milik seorang petani kelapa, dicuri tanpa izin,” ujarnya.



Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *