Srikandi PLN Banten yang memfasilitasi akses pembayaran listrik memperkenalkan program Yarling

banner 468x60
Srikandi PLN Banten yang memfasilitasi akses pembayaran listrik memperkenalkan program Yarling

TANGERANGNEWS.com- PT PLN Unit Induk Distribusi (Persero) (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik menggunakan program Mobile Payment (Yarling).

Program ini dikelola langsung oleh Srikandi atau pegawai PLN, sedangkan pelaksanaannya mencakup seluruh unit layanan pelanggan (UP3).

banner 336x280

Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam pembayaran listrik, terutama di wilayah yang jauh dari akses memadai seperti mini market, PPOB (Bank Online Payment Point) dan gerai ATM.

Salah satu Srikandi PLN UP3 Banten Utara, Alfi Dian mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pelanggan karena memberikan informasi layanan listrik PLN dan memudahkan pembayaran listrik tepat waktu.

“Membayar tagihan listrik identik dengan aktivitas rutin ibu-ibu atau perempuan, makanya kehadiran Srikandi di masyarakat,” kata Alfi pada Jumat, 17 Mei 2024.

General Manager PLN UID Banten Abdul Mukhlis mengajak pelanggan memanfaatkan program Yarling yang berlangsung setiap tanggal 1 hingga 20 setiap bulannya, bertepatan dengan periode pembayaran listrik.

Dijelaskannya, kegiatan di Yarling ini dilakukan secara bergiliran di setiap wilayah kecamatan bekerja sama dengan pemangku kepentingan terkait seperti camat, lurah/lurah, mitra kerja PLN, dan layanan payment point.

Jangan lupa, PLN juga menyiapkan harga menarik bagi pelanggan yang membayar listrik, ujarnya.

Abdul Mukhlis juga mengapresiasi PLN Srikandi atas inisiatif dan inovasinya dalam pelayanan pelanggan.

“Kami berharap melalui program ini masyarakat semakin puas dengan layanan PLN,” tutupnya.



Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *