3 Tewas dalam Kecelakaan Pelatih di BSD Tangsel

banner 468x60

TANGERANGNEWS.com-Pesawat latih capung jatuh di kawasan Sunburst BSD, Kelurahan Cilinggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Minggu 19 Mei 2024 sore. Akibat kecelakaan itu, tiga orang yang diduga pilot tewas di tempat.

Teman korban, Fatah, mengatakan pesawat tersebut terbang dari Lippo Karawaci di Kota Tangerang menuju Bandara Pondok Cabe di Tangerang Selatan.

banner 336x280

“Saya mendapat informasi dari keluarga korban, katanya berangkat dari Karawaci menuju Pondok Cabe. Itu pesawat latih,” ujarnya di lokasi kejadian.

Sesampainya di BSD, pesawat sedang mengitari kawasan yang disebut-sebut akan mencari lokasi pendaratan darurat. “Saya berkeliling tiga kali,” tambah Fatah yang juga seorang pilot maskapai penerbangan.

Pesawat kemudian jatuh di pinggir jalan kawasan Sunburst BSD dan jatuh. Ada tiga orang di dalam pesawat yang dinyatakan meninggal dunia.

Kemungkinan tidak bisa mendarat karena kondisi jalan tidak sesuai. Ketiga korban meninggal dunia, kata Fatah.

Belum diketahui penyebab kecelakaan dan identitas korban. Saat ini, polisi telah mengamankan lokasi jatuhnya pesawat dan mengevakuasi jenazah korban.



Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *