Seorang remaja yang hilang di Kali Cisadane, Tangerang, dihajar preman

banner 468x60

TANGERANGNEWS.com– Remaja berusia 18 tahun bernama Diki Permana dilaporkan hilang di Sungai Cisadane, dekat Bendungan Pintu Air 10 Kota Tangerang.

Korban diduga melompat karena diserang sekelompok preman saat melintasi Jalan Jembatan Baru, Desa Mekarsari, Kecamatan Neglasari pada Minggu, 26 Mei 2024 dini hari.

banner 336x280

Ghozali, warga sekitar, menjelaskan, saat kejadian ia mendengar suara massa yang datang dari jalan utama. Ternyata dia melihat dua remaja dipukuli oleh sekelompok gangster.

Kedua remaja tersebut kemudian berusaha menyelamatkan diri dengan terjun ke Sungai Cisadane. Kemudian salah satu dari mereka berenang ke tepi sungai.

“Saya hanya menolong satu orang yang sedang berenang di pinggir. Awalnya dia takut karena mengira kami preman. Saat dia bilang kami warga ingin membantu, akhirnya dia mau menjauh. Tapi saya tidak melihat orang lain, Entah dia tenggelam atau bagaimana,” ujarnya.

Sementara itu, Puji, Ketua RT setempat, menjelaskan, dirinya mendapat laporan dari warga bahwa ada sekelompok preman berkumpul di lapangan sepak bola di Desa Koang Jaya.

Mereka kemudian menyerang orang-orang yang lewat di tempat itu.

Karena kalah jumlah, remaja yang dilaporkan hilang itu menjadi sasaran para preman, kata Puji.

Puji berharap aparat bisa menghukum para preman yang meresahkan warga.



Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *