312 anggota PPS terpilih asal Kota Tangerang diminta tak tergiur dengan kebijakan moneter

banner 468x60

TANGERANGNEWS.com- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Panitia Pemungutan Suara (PPS) diingatkan agar tidak tergiur politik uang.

“Jangan tergiur dengan politik uang, seiring dengan tingginya intensitas dinamika politik pada posisi seluruh anggota PPS, sebagai penyelenggara Pilkada, khususnya di tingkat kecamatan,” kata Deni Koeswara saat pelantikan di Tangerang. Kotamadya Asda I. pesta anggota PPS di Hotel Novotel Tangerang, Minggu 26 Mei 2024.

banner 336x280

Deni menghimbau kepada 312 anggota PPS Kota Tangerang yang dilantik agar berkontribusi dan menunaikan kewajiban sesuai tugas dan fungsinya dalam penyelenggaraan Pilkada 2024.

Anggota PPS juga diminta menjaga integritasnya sebagai penyelenggara yang independen, tidak memihak dan tidak ada kaitannya dengan kegiatan politik praktis tertentu.

Sementara itu, Komisioner KPU Kota Tangerang Yudhistira Prasasta menambahkan, 312 anggota PPS yang dilantik nantinya akan disebar di 104 kecamatan se-Kota Tangerang.

“Setiap keluarga ada tiga orang anggota PPS. Mereka sebelumnya mengikuti beberapa tahapan seleksi dan dinyatakan berhasil,” ujarnya.



Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *