Dikabarkan tak bisa bekerja, ART lompat dari lantai 4 rumah majikannya di Cimon Tangerang

banner 468x60

TANGERANGNEWS.com– Seorang pembantu rumah tangga (ART) mencoba bunuh diri dengan melompat dari lantai 4 rumah majikannya di Jalan Cimone Permai Raya, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Rabu, 29 Mei 2024.

Korban, perempuan berinisial C, beruntung bisa selamat.

banner 336x280

Ganesha, Ketua RT setempat, membenarkan adanya salah satu anggota rumah tangga tersebut yang melompat dari gedung bertingkat di lantai 4.

Selain itu, berdasarkan informasi warga sekitar, ART tersebut merasa tidak nyaman bekerja di rumah majikannya. Namun, kedua belah pihak membela diri terhadap kasus tersebut.

Informasinya pekerja tidak betah, diduga korban depresi dan melakukan aksinya dengan melompat dari atap rumah. Biar polisi memberikan keterangan lebih lengkap, ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kompol Antonius membenarkan melalui pesan singkat bahwa ART melakukan percobaan bunuh diri.

“Masih didalami kasusnya, yang jelas dia tidak nyaman (bekerja). Kemarin keluarganya datang dari Jawa. Namun belum ada kesepakatan keluar kerja karena majikannya dulu yang minta ganti rugi,” imbuhnya. .



Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *